Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Dan Lg Akan Memamerkan Smartphone 5G Di Ajang Mwc 2019

SAMSUNG dan LG akan memamerkan Smartphone 5G di ajang MWC 2019





Digital Berita - Saat ini Smartphone dengan jumlah kamera lebih dari dua menjadi ekspresi dominan ketika ini. Tetapi semua akan berubah dengan adanya Teknologi jaringan terbaru yakni jaringan 5G. Teknologi 5G nantinya akan diperkenalkan di ajang MWC 2019 ibarat misalnya SAMSUNG dan LG yang menyatakan akan memperkenalkan Smartphone dengan teknologi jaringan 5G di ajang MWC 2019.

Jaringan 5G mempunyai kecepatan transfer data dengan kecepatan yang sangat cepat. Dikabarkan Teknologi jaringan 5G mempunyai jeda waktu dibawah 10 miliseken hal inilah yang menciptakan para produsen berlomba - lomba menyebarkan jaringan 5G.

Baca juga : Huawei siapkan Chipset Kirin 990 dengan santunan jaringan 5G


SAMSUNG akan mempersiapkan Produk terbarunya dengan santunan jaringan 5G, dikabarkan Smartphone tersebut yaitu SAMSUNG Galaxy S10. Galaxy S10 mempunyai 4 varian dan varian paling tinggi didukung dengan empat kamera utama dan dua kamera depan di bawah layar. Menurut beberapa bocoran yang ada Smartphone SAMSUNG 5G akan terpisah di varian seri nya saja.

LG dikabarkan tidak akan menciptakan Smartphone gres di ajang MWC 2019. Perangkat dengan santunan jaringan 5G milik LG yaitu LG G7 ThinQ yang diperbarui atau yang disebut dengan LG G7 +Thin Q 5G.

Dengan santunan teknologi jaringan 5G menciptakan Smartphone berbeda dengan yang lainnya yang masih mengandalkan jaringan 4G. Dikabarkan Vendor Smartphone lainnya juga akan memproduksi ponsel 5G dan akan diperkenalkan di ajang MWC 2019 mendatang. tentunya berbagai Smartphone dengan teknologi terbaru yang akan dipajang disana.

Baca juga : SAMSUNG Resmikan pemakaian Chipset Exynoss 9820 di Galaxy S10



Dilansir dari : GSM Arena (19/2/2018)
Sumber https://www.digitalberita.com/