Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Atries Angel Pacar Chef Juna

Biodata Atries Angel - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Atries Angel?, kapan tanggal lahir Atries Angel?, siapa nama pacar Atries Angel?. Apakah benar Atries Angel yaitu pacar Chef Juna. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan artikel perihal artis perempuan yang kini populer, dia adalah Atries Angel. Bagi kalian yang ingin tau dengan artis cewek ini,silahkan simak artikel di bawah ini :


Atries Angel yaitu artis perempuan yang lahir pada tanggal 15 Maret 1990. di tahun ini Usianya sudah menginjak 21 tahun. Atries Angel mengawali karirnya di dunia artis sebagai model, sesudah itu dia terjun menjadi DJ. Pada awalnya dia sangat menyukai dunia memasak, dan dia pun memberanikan diri untuk mengikuti ajang memasak yang berjulukan Hells Kitchen di tahun 2015, tanpa di sangka dia pun lolos menjadi penerima sampai masuk ke babak 4 besar.

Setelah mengikuti ajang tersebut kini dia aktif menjadi Host di program Rahasia Dapur Nenek yang tayang di Trans Tv. Selain menjadi artis kini dia sudah mempunyai Bisnis yang bergerak di bidang Olshop soflents, clothing Lullaby dan Hawaiian Shirt.

Atries Angel pernah bersekolah di Sekolah Menengan Atas Pasundan 1 Bandung, dan menuntaskan pendidikannya di Universitas Pendidikan Indonesia.

Pacar Atries Angel (Calon Istri Chef Juna)
Sebelum menjalin hubungan dengan Chef Juna, ternyata Atries Angel pernah menjalin hubungan dengan Dicky Smash. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama. Pertemuan Atries Angel dengan Chef Juna sendiri terjadi pada tahun 2015. Ketika Chef Juna menjadi Juri di program Hell's Kitchen dan saat itu Atries Angel menjadi penerima nya.

Atries Angel sering sekali dimarahi oleh Chef Juna, Namun ada hal unik di sana, saat di tanyai nama oleh Chef Juna, mendengar kata Atries, chef juna salah dengar, yang dia tangkap yaitu Artis bukan Atries, saat memanggil nama Atries tetap saja kata yang terucap dari mulutnya yaitu ARTIS, maka dari itu chef juna mengambil jalan tengah, yaitu memanggil Atries Angel dengan nama Angel.

Setelah kompetisi tersebut ikatan cinta di antara keduanya mulai tumbuh, dan hasilnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan sampai sekarang. Bahkan mereka sudah merencanakan pernikahan.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Atries Angel Pacar Chef Juna, supaya artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini.


Sumber https://biodatasid.blogspot.com/