Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Youtube Dengan Youtube Mods [ Tested ]

Pada peluncuran Youtube TV dan Youtube Go menarik perhatian para netizen soalnya aplikasi tersebut mempunyai kemampuan untuk melaksanakan download video secara langsung, supaya bisa diputar dalam keadaan offline, tetapi aplikasin ini tidak mempunyai fitur background playback untuk mendapat fitur ini anda harus berlangganan youtube red dengan biaya $10 perbulannya. Namun ada cara untuk mendapat kedua fitur ini tanpa harus membayar sepeserpun.

OGYouTube yang dibentuk oleh developer berjulukan Osama Ghareeb yakni aplikasi yang bisa dipasang bahkan tanpa perlu saluran root, aplikasi ini memperlihatkan kemampuan untuk melaksanakan download video juga mempunyai fitur background playback. User interfacenya pun menyerupai dengan aplikasi resmi youtube sehingga anda tidak kehilanggan fitur Chromecast pada aplikasi ini.

Syarat-syarat yang harus dipenuhi.

  • Menjalankan sistem operasi android 4.0 keatas.
  • Sudah mengaktifkan option "Unkown Sources"
Bahan-bahan
Langkah-langkah.
  • Pertama-tama anda harus melaksanakan disable pada aplikasi youtube resmi, sebelum melaksanakan install youtube versi mods ini alasannya yakni aplikasi OGYouTube tidak akan berjalan lancar bila masih ada youtube versi resmi. Cara untuk melakukannya masuk sajian settings > pilih apps > kemudian cari youtube > kemudian tap pada goresan pena "disable".



  • Untuk sanggup menjalankan OGYouTube anda harus meng-install mods versi google sevice yang berjulukan MicroG link download tersedia pada sekmen bahan-bahan.


  • Kemudian anda juga harus meng-install aplikasi OGYouTube yang sanggup anda download pada sekmen bahan-bahan.



  • Setelah final melaksanakan install dua aplikasi tadi anda kini sanggup menjalankan OGYouTube.
  • Setelah anda mengintsall OGYouTube saat anda menjalankan aplikasi tersebut user interfacenya sangat menyerupai dengan youtube versi resmi perbedaanya hanya terletak pada hadirnya dua tombol yang berada pada bab bawah video.



  • Namun anda harus mengaktifkan beberapa settings permission menyerupai "permit drawing over other app" terlebih dahulu, sehabis final maka anda bisa men-download video-video yang berada pada youtube secara gratis.



  • Playback background, memungkinkan anda memutar video clip dari grup band favorit anda pada background sementara anda melaksanakan browsing atau menjelajah pada sosial media. 




Sekarang anda sanggup menikmati fitur download dengan cara menekan tombol download, anda juga sanggup menikmati fitur playback background dengan cara menekan tombol background. Demikian artikel singkat ini semaga bermanfaat bagi anda.