Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coming Soon! Nissan Luncurkan All New Grand Livina 2017?

Rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Nissan Livina akan memakai basis yang sama dengan Mitsubishi Xpander.

Akhirnya tercium juga bertahap mengenai tampilan desain terbaru dari All New Grand Livina sebelum resmi diperkenalkan untuk umum.

Dari desainnya terlihat hadir dengan muka yang berbeda dari versi lawasnya. Terlihat lebih sporty dengan tarikan garis tajam dari depan ke belakang.


Rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Nissan Livina akan memakai basis yang sama dengan Coming Soon! Nissan Luncurkan All New Grand Livina 2017?
Update: Ternyata sehabis dikonfirmasi, pihak Nissan menyatakan bahwa foto ini bukan Nissan Livina terbaru dan foto palsu. Selain itu, foto ini disinyalir hasil rendering/desain komputer saja.

Bagian depan hampir menyerupai dengan Nissan Micra yang dijual di luar negeri. Gril model trapesium berbalut krom yang cukup lebar menghias wajahnya dipercantik dengan paduan lampu utama yang terlihat menyipit. Lampu sein juga terlihat bagus serta dilengkapi dengan foglamp yang sudah memakai LED panjang ke samping.

Bagian sampingnya juga terlihat  baru, terutama tarikan garis pilar A sampai C yang lebih mengecil ke bab belakang serta terlihat menyatu. Kalo dilihat-lihat menyerupai Honda Stream? Selain itu, pada bab kaki-kakinya terlihat velg two tone dengan desain menyerupai baling-baling yang membuatnya terlihat semakin sporty-nya.

Sepertinya Nissan betul-betul menyuguhkan desain yang gres untuk New Livina ini. Untuk detail menyerupai interior dan mesin masih belum ada informasi terbarunya, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia di tahun 2018?