Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Printer Portabel Dapat Dibawa Kemana Saja

Printer portabel merupakan salah satu printer kecil yang cukup praktis. Printer ini bisa dengan gampang dibawa kemana - mana sesuai kebutuhan. Untuk problem harga, harga printer canon yg bisa dibawa tersebut cukup bermacam-macam yaitu pada kisaran 2 juta hingga 3 jutaan.

Meski merupakan printer yang berukuran kecil namun kemampuan yang dimiliki cukup anggun dan pastinya bisa sesuai kebutuhan mobile yang kita miliki. 

Pada daftar printer portabel kali ini akan kita bahas tiga buah produk printer yang sudah tidak mengecewakan terkenal. Ketiganya mempunyai kualitas yang cukup memadai dan juga cukup gampang untuk di bawa-bawa. Ketiga printer portabel tersebut yaitu sebagai berikut!

1) Printer portabel fujifilm instax share sp1
2) Pocket printer portable super kecil
3) Printer portable canon pixma ip100

Printer pertama merupakan printer kecil keluaran Fujifilm, yang kedua merupakan produk hasil karya Zuta Labs dan yang ketiga yaitu dari Canon. Seperti apa kemampuan masing-masing printer tersebut? Supaya lebih terang mari kita lihat lebih erat spesifikasi dari masing-masing printer di atas.

Perlu kita ingat bahwa printer portabel ini yaitu printer khusus. Meski sistem kerjanya sama namun media cetak yang dipakai sudah niscaya ada perbedaan.

Seperti printer dari fujifilm ini yang tidak sanggup mencetak pada kertas ukuran yang besar melainkan hanya pada ukuran yang ditentukan.

Pada posisi baterai penuh, printer fujifilm ini bisa dipakai untuk mencetak hingga 100 kali cetak. Printer ini memakai dua baterai lithium CR2 yang akan mendukung kebutuhan cetak yang kita miliki. Printer kecil ini bisa dipakai dengan koneksi wifi jadi cukup mudah.

Untuk sanggup memakai printer ini kita harus memasang aplikasi instax share. Aplikasi tersebut tersedia untuk OS Android dan iOS.

Aplikasi pendung tersebut nantinya akan kita gunakan untuk penyuntingan foto sederhana dan juga banyak sekali tema atau template untuk mencetak foto yang kita inginkan.

Jika kita memakai printer yang bisa dibawa kemana-mana ini maka kita sanggup menambahkan tanggal, waktu, lokasi hingga gosip kondisi cuaca dikala foto diambil. Harga Fujifilm Instax Share SP-1 tersebut berkisar Rp. 2.500.000,- Untuk lebih terang mengenai kemampuannya bisa dibaca pada potongan spesifikasi printer.

Yang unik dari printer kecil ini yaitu berbentuk-nya yang hampir menyerupai bentuk hati. Pocket Printer ini sanggup dengan gampang kita masukkan ke dalam kantong dan kita bawa bepergian sebab mempunyai ukuran yang cukup keci. Dengan ukuran yang super kecil pas di kantong maka printer ini bisa menjadi pilihan.

Pocket printer dari Zuta Labs ini berbentuk menyerupai bulat yang digabungkan dengan segitiga. Printer tersebut selain kecil sudah tentu ringan. Beberapa spesifikasi yang bisa kita lihat yaitu tinggi 10cm, diameter 11,5 cm dan berat 300 gram.

Yang ingin menjajal kemampuan printer ini sudah bisa gembira. Pasalnya printer ini sudah tersedia untuk pre-order dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Seperti tertulis di situs resmi zutalabs.com harga pocket printer tersebut yaitu $ 199 (pre-order).

Yang satu ini juga sanggup dijadikan pilihan untuk kebutuhan mobile yang kita miliki. Printer ini juga sangat portabel dan gampang dibawa kemana-mana. PRinter dari Canon ini mempunyai desain kecil dan sangat simple. Meski begitu kemampuannya juga tetap bagus.

Dengan dimensi 12,7“ x 2,4″ x 7,2“, printer ini mempunyai berat hanya 2 kg, cukup ringan bukan? Printer Canon tersebut mempunyai kecepatan cetak 20 halaman per menit dokumen hitam dan 14 halaman per menit dokumen berwarna.

Dengan spesifikasi yang dimiliki maka printer ini memang sangat cocok untuk dijadikan alternatif untuk kebutuhan printer portabel yang kita miliki. Masalah harga, printer Canon pixma ip100 ini dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan dua printer di atas. Harga printer Canon pixma ip100 ini yaitu berkisar sekitar Rp. 2.700.000,-


Nah, itulah tadi beberapa printer kecil yang bisa dibawa kemana saja. Mudah-mudahan dari tiga printer yang ada pada daftar di atas kita bisa mendapat citra mengenai printer yang bisa dipilih. Jangan lupa untuk mempelajari lebih jauh printer-printer di atas dengan melihat spesifikasi lengkapnya.

Sumber http://belajar-komputer-laptop-printer.blogspot.com/