Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riview & Pemeran Thailand Friendzone 2019 Yang Menguras Emosi

Riview & Pemain Film Thailand Friendzone - Halo Sahabat Biodata Sid. Pada hari ini kembali aku akan membahas ihwal sebuah film yang berasal dari Thailand yang berjudul Friendzone. Siapa yang suka film film buatan Thailand?. Saya yakin kalian yang mampir di mari pada suka film Thailand kan?. Langsung saja yuk kita simak artikel Review nya di bawah ini, apakah bagus?.


Bagi kalian yang masih menganggap zone Frindzone yakni zona janjkematian bagi sebuah hubungan antara laki-laki dan wanita. Mungkin kau butuh nonton film ini buat mengubah sedikit Ppola pikir mu.
Friendzone sebuah film yang menceritakan ihwal hubungan 2 manusia antara Palm dan Gink. Hubungan mereka sangat bersahabat sebagai sahabat.

Kisah di mulai dari Gink yang membolos sekolah demi mengintai ayahnya yang dia duga menjalin hubungan gelap dengan seseorang. Usahanya tersebut di bantu oleh Palm, dugaan Gink benar Ayahnya berselingkuh dengan perempuan lain di sebuah apartemen.

Didalam pesawat Gink pulang dengan rasa kecewa dengan ayahnya, namun Palm menenangkan hati gink dengan berkata bahwa dia sangat menyayangi nya. Ketika di tanyai Gink, cinta nya sebagai apa?. Namun Palm malah menjawab sebagai sahabat yang akan selalu bersama. disitulah ketololan Palm di mulai masuk ke zona Friendzone.

Hingga selesai nya mereka lulus sekolah dan menjalani kehidupan masing masing, Palm bekerja sebagai Pramugara dan Gink bekerja sebagai Produser musik. Namun hubungan mereka masih tetap berlanjut.

Palm mempunyai rasa cinta yang begitu besar dengan Gink, hingga sampai dia tidak mau kehilangan Gink. Karena kalau sebagai seorang sahabat dia tidak akan mungkin berpisah, namun kalau menjadi pacar, mereka sanggup berpisah kapan saja. Anehnya ketika Gink menjalin hubungan dengan laki-laki lain, palm terbakar cemburu.

Disini kita akan di giring untuk emosi dengan Karakter Palm yang merasa hanya di manfaatkan saja oleh Gink. Saya sendiri juga gregetan melihat agresi Palm yang rela meninggalkan pacarnya di Kamboja, demi menemani Gink yang sedang patah hati.

Sampai beberapa ketika Gink belum menyadari cinta dari Palm, alasannya yakni dia hanya menganggap palm sebagai sahabat saja. Hubungan Palm dengan Gink hanya sebatas teman, bahkan dia rela menunggu Gink selama 10 Tahun. Namun bagaimana selesai dari keduanya?. Yang niscaya ending dari film ini akan mengubah pandangan mu ihwal Friendzone.


Jika kalian mencari film thailand yang kental dengan Komedinya, anda tidak akan sanggup di film ini. Komedi yang di sajikan sangat sedikit, di kemas dengan komedi yang cerdas. Cerita dari keseluruan sangat bagus. Salah satu adegan lucu yang paling aku ingat ketika gink buang air kecil dan di ganggu oleh Monyet, hahaha lucu banget adegan itu loh.

Fakta yang menarik dari Film ini yakni bekerja sama dengan negara negara Tetangga Di Asia, termasuk Indonesia, yang melibatkan 2 member GAC yang bernama Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail

Nilai yang aku berikan Untuk Film ini adalah:
4/5

Daftar Pemain Friendzone 2019 :
Baifern Pimchanok Luevisadpaibul berperan sbg Gink
Nine Naphat Siangsomboon berperan sbg Palm
Young Jason berperan sbg Ted
Benjamin Varney berperan sbg Momykrin
Chertsak Pratumsrisakhon berperan sbg Ayahnya Gink



Sumber https://biodatasid.blogspot.com/