Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Nokia Siapkan Ponsel 5G Di Ajang Mwc 2019

Benarkah NOKIA siapkan ponsel 5G di ajang MWC 2019





Digital Berita - Sebelum ajang MWC 2019 dimulai para vendor Smartphone berlomba - lomba menciptakan sebuah penemuan terbarunya di Smartphone yang akan di tunjukkan di ajang MWC 2019. Seperti halnya penggunaan jaringan next generation yakni 5G, semua vendor berusaha menyebarkan jaringan ini dan mematenkannya pada Smartphone buatannya.

Baca juga : Bocoran OnePlus 7 atau Ponsel 5G milik OnePlus


NOKIA salah satunya, jarang sekali terdengan rumor wacana pengembangan jaringan 5G ternyata NOKIA sudah mempersiapkan senjata barunya di ajang MWC 2019. Dikabarkan NOKIA 9 merupakan Smartphone besutan terbarunya yang kemungkinan besar memakai teknologi jaringan paling gres yakni 5G dan menjadi Smartphone pertama NOKIA yang memakai jaringan 5G,

Presiden Qualcomm Cristiano Amon menyampaikan di konferensi pers 2019 bahwa jaringan 5G akan menjadi kenyataan di tahun 2019. "5G yakni teknologi yang menghubungkan semuanya, setiap waktu kami mengharapkan sejumblah smartphone dengan teknologi 5G di tahun 2019.

Smartphone NOKIA 5G yang menjadi unggulan setidaknya ada dua Smartphone flagship 5G milik NOKIA yang akan di umumkan di ajang MWC 2019. Salah satu ponsel unggulan 5G pertama akan tiba dari OnePlus di awal tahun 2019. HMD selaku pemilik NOKIA tidak tinggal diam, kemungkinan besar Smartphone unggulan milik HMD yakni NOKIA 9.

HMD selaku pemilik NOKIA masih belum mengumumkan kabar ini dan ada laporan bahwa HMD menunda peluncuran Smartphone tersebut dan dikabarkan akan di luncurkan di ajang MWC 2019 mendatang.


Baca juga : iPhone akan hadirkan Smartphone 5G di tahun 2020




Sumber https://www.digitalberita.com/