Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Topik Sensitif Yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan

Topik Sensitif Yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan Topik Sensitif Yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan
Kittykus Topik Sensitif Yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan - Memiliki pasangan yang ideal merupakan cita-cita dari setiap orang baik itu laki-laki maupun wanita, namun menentukan pasangan yang ideal tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Anda tentu saja harus mempertimbangkan aneka macam macam hal terlebih dahulu sebelum menentukan seseorang yang sempurna untuk dijadikan sebagai pasangan hidup, hal ini sangatlah penting untuk dilakukan semoga Anda tidak salah dalam menentukan pendamping hidup yang setia menemani Anda di dunia.

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa pasangan yang ideal akan bisa untuk mewarnai hari - hari Anda dengan kebahagian, selain itu pasangan ideal juga akan selalu setia mendampingi Anda pada ketika suka maupun duka.

Setiap orang tentu saja mendambakan relasi yang sehat, salah satunya yaitu relasi yang bersifat terbuka di mana Anda bisa saling jujur dengan pasangan.

Anda dan pasangan harus bisa membicarakan aneka macam topik, bahkan yang sensitif sekalipun sehingga akan menciptakan relasi asmara Anda menjadi lebih terbuka

Topik Sensitif Yang Harus Dibicarakan Dengan Pasangan

1. Bau Badan
Salah satu topik sensitif yang harus dibicarakan dengan pasangan yaitu basi badan, topik yang satu ini memang terdengar sepele namun sangat penting untuk Anda bicarakan.

Pasalnya Anda dan pasangan akan hidup bersama dalam satu atap sehingga basi tubuh tentu akan menjadi duduk masalah yang cukup mengganggu terutama jikalau Anda sedang memeluk atau merangkulnya.

2. Perasaan Tidak Senang
Jika Anda merasa tidak senang terhadap beberapa hal yang dilakukan oleh pasangan, maka Anda dihentikan hanya membisu saja dan memendamnya di dalam hati.

Pasalnya hal ini akan bisa menjadi bom waktu dan akan berpotensi memicu konflik, Anda harus bisa mengungkapkan perasaan Anda terhadap beberapa hal yang tidak Anda sukai dari pasangan, tentu saja dengan cara yang halus.

3. Keuangan
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa keuangan merupakan salah satu topik sensitif yang harus Anda bicarakan dengan pasangan.

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa uang bisa menjadi penyebab pecahnya suatu relasi sehingga tentu saja Anda harus mengangkat topik ini sebagai bahasan utama. Anda harus jujur dan bersikap terbuka mengenai kondisi keuangan terhadap pasangan.

4. Rencana Pernikahan
Bagi Anda yang sudah menjalin relasi dalam jangka waktu yang usang dan sudah merasa cocok dengan pasangan, maka Anda harus membicarakan mengenai rencana pernikahan.

Topik pembicaraan yang satu ini memang sangatlah serius sebab akan menentukan masa depan Anda dan pasangan, Anda bisa membicarakannya berdua sebelum nantinya melaksanakan diskusi bersama keluarga.

5. Rencana Memiliki Anak
Jika Anda telah menikah, maka Anda juga harus membicarakan mengenai rencana mempunyai anak bersama pasangan. Topik yang satu ini juga sangatlah penting untuk dibicarakan, pasalnya bisa saja Anda dan pasangan mempunyai rencana dan keinginan yang berbeda dalam jumlah anak yang akan dilahirkan.

Anda bisa melaksanakan diskusi bersama pasangan mengenai berapa jumlah anak nantinya.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa topik penting yang cukup sensitif untuk dibicarakan dengan pasangan ibarat yang telah disebutkan di atas.