Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hard Reset Lenovo A1000 Bahasa China 100% Work

Anda mungkin pernah mengalami atau menangani pasien lenovo A1000 yang lupa pola atau terkunci? Atau bahkan mungkin handphone anda sendiri yang lupa membuka password yang telah andda buat sendiri. Bagaimana untuk mengatasi hal semacam itu? haruskah di lakukan flashing? kami kira jangan terburu-buru untuk melakukan install ulang ulang. Cobalah untuk melakukan Hard reset terlebih dahulu.


Lenovo A1000 ada beberapa variant untuk ROM recovery modenya, ada yang menggunakan bahasa internasional inggris , ada juga yang menggunakan bahasa China. Bila anda masuk recovery mode dengan bahasa inggris mungkin anda sedikit- sedikit bisa mengartikannya. Karena memang bahasa inggris cukuplah familiar di mata anda. tapi bagaimana kalau saat masuk recovery mode anda mendapati Bahasa atau tulisan china?

Kalau anda tidak bisa mengartikan tulisan china tersebut , tenang. kami juga tidak bisa. Lalu bagaimana kami akan menyampaikan tutorial cara hard reset lenovo A1000 yang ber-recovery bahasa china? kami menggunakan metode grayah-grayah alias hafalan. Kami juga sempat kebingungan saat menjumpai permasalahan ini. Maka dari pada itulah alasan kami akan menyampaikan atau berbagi pengalaman kepada anda. Siapa tahu artikel ini bisa menjadi manfaat untuk anda yang sedang mengalami kebingungan untuk melakukan cara hard reset lenovo A1000 ini. Dan langsung saja inilah cara tersebut.


Cara Hard Reset Lenovo A1000 Bahasa China


  • Pertama pastikan baterai anda mencukupi untuk melakukan proses ini
  • Handphone dalam posisi mati/off
  • Tekan bersamaan Power dan volume atas, setelah logo lenovo muncul lepaskan tombol power dengan tetap menekan volume atas.
  • Tunggulah sebentar sampai masuk menu recovery mode ( bahasa china)
  • Setelah anda berhasil masuk ke menu recovery, gulirkan cursor menggunakan  volume bawah ke menu  tulisan yang paling bawah. ( Ada logo anak panah ke kiri)
  • Lakukan enter dengan menggunakan Volume ( + ) atas 
  • Dan tunggulah sampai proses reset itu selesai ( Handphone akan restart dengan sendiri)
  • Proses Hard Reset anda selesai

Bagaimana, mudah bukan? Mudah-mudahan apa yang kami bagikan tentang cara hard reset lenovo A1000 ini dapat bermanfaat bagi anda. Good Luck dan salam hangat untuk keluarga anda.