Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Dan Agama Darti Manulang

Biodata Darti Manulang - Selamat tiba di blog Biodata Sid. Siapa itu Darti Manulang?, apa agama Darti Manulang?, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal salah satu artis yang sering menerima tugas Antagonis, yaitu Darti Manulang. Jika kalian sering melihat sinetron atau FTV ada seorang Ibu Ibu yang selalu menerima tugas Jahat, Darti Manulang namanya, berikut ialah biodata artis yang satu ini :

Darti Manulang ialah artis tanah air yang selalu menerima tugas Antagonis di setiap sinetron, film dan FTV yang beliau mainkan. Sinetron yang pertama kali beliau bintangi berjudul "Gerhana" yang tayang tahun 2003, masih ingatkah kalian?. Dalam sinetron itu beliau beradu akting dengan Pierre Rolland, Dina Lorenza, Soraya Abdullah, Peggy Melati Sukma, Ruhut Sitompul.

Memang nama Darti Manulang tidak menempel di ingatan masyarakat. tapi jikalau di lihatkan fotonya orang orang niscaya menjawab "ini ialah Ibu ibu mertua Jahat yang selalu main di Sinetron dan FTV". Selain gerhana beliau juga bermain dalam sinetron anak "SI Yoyo", Kiamat Sudah Dekat dan juga INAYA.

Lama Tidak terlihat di layar beling ada kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi supir taksi online. Berita tersebut di unggah oleh salah satu akun Gosip di Instagram. Kabar tersebut di benarkan eksklusif oleh Ibu Darti Manulang di banyak sekali program Thalkshow ibarat hutam putih dan Rumpi No Secreat yang di bawakan oleh Veni Rose.

Ia mengaku kerap di kenali oleh para penumpangnya, namun kendati demikian beliau tidak merasa aib menjadi Driver Taksi Online, alasannya bagi nya mengisi waktu kosong ialah hal yang bermanfaat. Kenapa harus malu. Darti Manulang menerima respon baik dari para Netizen.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Agama Darti Manulang, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang selalu menerima tugas Antagonis.


Sumber https://biodatasid.blogspot.com/