Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Suzuki Jimny Second

 WD tentunya tidak ajaib dengan yang namanya Harga Suzuki Jimny Second

Harga Suzuki Jimny Second-Sebagai pecinta kendaraan beroda empat 4 WD tentunya tidak ajaib dengan yang namanya Suzuki Jimny ya guys. Yupss kendaraan beroda empat dengan kemampuan 4x4 ini akan mempermudah melewati segala medan yang ada, entah berlumpur maupun bebatuan. 

Pecinta off road pastinya akan sangat suka dengan kendaraan beroda empat yang satu ini. Selain berkemampuan 4WD, pastinya kendaraan beroda empat ini memiliki desain yang anggun dan kecil, sehingga mempermudah anda menjelajah hutan belantara dan melewati jalan yang sempit. 

Pokoknya Suzuki Jimny ini sangat layak sekali dipertimbangkan kalau anda memang pecinta atau hobi berpetualang guys. Mempunyai ukuran ban yang besar dan jarak bodi dari tanah yang tinggi membuat Suzuki Jimny juga sangat memungkinkan sekali untuk melewati jalan terjal tanpa takut kandas. 

Tapi dibalik kelebihan tersebut, ternyata Suzuki Jimny tidak mengecewakan sulit untuk dipinang. Masalahnya harga kendaraan beroda empat ini tergolong mahal sekalipun harga secondnya. Lantas berapa si harga second dari Suzuki Jimny  ini ?

Untuk harga second ketika ini kisaran 50jt hingga 185jt tergantung tipe dan kondisi dari kendaraan beroda empat tersebut. Memang bukan harga yang terlalu mahal tapi harga ini kalau dibelikan kendaraan beroda empat 2 WD niscaya sanggup yang lebih gres untuk tahunnya. Bahkan Suzuki Jimny tahun 84 saja masih kisaran 50 an , dan second yang paling muda kisaran 185. Wah gila sudah sanggup kendaraan beroda empat gres ya guys hehehe. 

Ya pada dasarnya sesuaikan kebutuhan anda. Jika memang buat keluarga yang pastinya Suzuki Jimny  bukanlah pilihan yang tepat, namun kalau anda hobi melancong, maka kendaraan beroda empat ini sangat cocok sekali. Semoga artikelnya bermanfaat ya guys, Sampai ketemu lagi, salam otomotif.