Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Bts Akan Mengeluarkan Album Gres Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi

Rumor BTS Akan Mengeluarkan Album Baru Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi Rumor BTS Akan Mengeluarkan Album Baru Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi
Kittykus - Tahun 2018 pun rasanya masih menjadi tahun yang sibuk bagi grup boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih terkenal dikenal dengan nama BTS. Media info setempat News1 melaporkan bahwa BTS akan meluncurkan album “Love Yourself: Tear” versi repackaged pada bulan Agustus nanti.

Berita perilisan album gres ini pun sudah mendapat respon dari pihak Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi grup peraih Top Social Awards di ajang Billboard Music Awards 2018 ini. Pihak agensi menyatakan bahwa masih sulit bagi mereka untuk mengumumkan detail mengenai perilisan album terbaru BTS.

Sementara itu pada bulan Agustus dipastikan bahwa BTS akan memulai tur dunia mereka yang akan dimulai di Seoul pada tanggal 25 Agustus dan akan lanjut ke Amerika Serikat dan Eropa.

Mendulang sukses dari album “Love Yourself: Tear”


Rumor BTS Akan Mengeluarkan Album Baru Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi Rumor BTS Akan Mengeluarkan Album Baru Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi

Album “Love Yourself: Tear” ialah album Korea BTS yang ketiga, sementara totalnya boy band ini sudah mempunyai 6 album yang tiga lainnya merupakan album berbahasa dan dirilis di Jepang. Album terakhir ini dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 dan menjadi album yang membawa nama BTS makin melambung di dunia musik mainstream internasional.

“Love Yourself: Tear” pribadi menduduki posisi nomor satu di chart Billboard 200 dan otomatis membawa nama BTS menjadi grup boy band asal Korea Selatan pertama yang berhasil menduduki posisi nomor satu di chart album Amerika Serikat. Prestasi inilah yang menjadi paku bagi BTS untuk makin menancapkan karirnya di industri musik mainstream dan mulai banyak dikenal bahkan oleh non fans K-Pop.

Baru debut pada tahun 2013


Rumor BTS Akan Mengeluarkan Album Baru Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi Rumor BTS Akan Mengeluarkan Album Baru Agustus Ini Plus Respon Dari Agensi

BTS gres memulai debutnya sebagai grup boy band pada tanggal 12 Juni 2013 dengan lagu yang berjudul “No More Dream” dari album pertama mereka yang berjudul “2 Cool 4 Skool”. Dari album pertama ini BTS pribadi menyabet beberapa penghargaan nasional di negaranya sendiri menyerupai Melon Music Awards 2013 dan juga Seoul Music Awards 2014.

Selama karirnya, grup yang terdiri oleh RM, Jin, J-hope, Jimin, Jungkook, V, Jin, dan Suga ini juga dikenal sebagai selebriti yang mempunyai efek besar di media sosial. Beberapa pencapaian yang didapat oleh BTS dalam bidang media umum ialah masuk dalam daftar artis yang paling banyak mendapat retweet oleh Forbes, Time memasukkan BTS dalam daftar orang-orang paling kuat di internet tahun 2017, dan juga masuk dalam Guinness World Records tahun 2017 untuk grup band yang paling banyak mendapat interaksi Twitter di dunia.


Melihat prestasi yang dimiliki oleh BTS baik dalam hal musikal maupun pencapaian menarik lainnya, tidak heran bila album repackaged yang dirumorkan akan dirilis pada bulan Agustus nanti banyak diantisipasi oleh penikmat industri musik di seluruh dunia terutama bagi para fansnya.