Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zte Akan Buat Ponsel Lipat, Benarkah?

ZTE Akan Buat Ponsel Lipat, benarkah?





Digital Berita - Ponsel Lipat kini menjadi primadona para vendor Smartphone salah satunya vendor Raksasa yakni SAMSUNG juga akan menciptakan Ponsel Lipat. ZTE juga tidak mau kalah, dikabarkan ZTE mengajukan concept ponsel Lipat miliknya yang diberinama Axon M.

Baca juga : Bocoran Dokumen Ungkapkan Nama Asli dari Ponsel Lipat milik SAMSUNG

desain ZTE


Axon M menampilkan dua layar dengan ukuran "5.2" inci yang dihubungkan dengan engsel yang terperinci tidak sama dengan teknologi yang akan dipakai oleh LG dan SAMSUNG. Huawei juga dikabarkan akan merilis Ponsel Lipat ditahun depan.

Kemungkinan ZTE akan berfokus pada Ponsel Lipat ini. ZTE terlebih dahulu mengajukan concept ponsel Lipat miliknya di Administrasi Properti Intelektual Nasional China (CNIPA). Yang diajukan pada 27 Februari dan desain Ponsel Lipat milik ZTE dapat kalian lihat pada gambar di atas.

Concept ini jarang ditemui alasannya ialah adanya penggabungan sensor sidik jari dan dual kamera dibagian belakang. Axon M berbeda dengan Ponsel Lipat milik SAMSUNG. Ukuran Ponsel Lipat ini sebesar tablet dan jikalau dilipat Ponsel Lipat ini akan mempunyai ukuran 5.2 inci.

Baca juga : Ternyata inilah Smartphone lipat pertama di Dunia sebelum Samsung dan Huawei
Sumber https://www.digitalberita.com/