Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Untuk Meningkatkan Volume Perangkat Android Anda

Teman Anda memperlihatkan video kepada anda dengan kualitas video yang mempunyai resolusi bagus, dan suaranya juga fantastis. Kemudian Anda memberi tahu teman Anda untuk mengirimkan video itu kepada Anda, dan ketika Anda memutarnya di perangkat Android Anda, suaranya tidak ibarat yang Anda harapkan. Perangkat orang lain tampaknya mempunyai bunyi yang lebih baik daripada perangkat android anda.
Jika anda ingin menciptakan kualitas bunyi perangkat anda menjadi lebih baik, mungkin cara yang ada pada pikiran anda yaitu mengganti ponsel anda dengan ponsel yang mempunyai kualitas bunyi yang baik, tetapi ternyata ada beberapa aplikasi tertentu yang sanggup membantu menciptakan kualitas bunyi pada perangkat anda menjadi fantastis. Aplikasi apa yang sanggup membantu meningkatkan kualitas bunyi perangkat Android Anda?


1. Volume Booster GOODEV

Volume BoosterGOODEV sangat gampang digunakan. Setelah memasangnya, tidak ada yang harus dilakukan pengguna untuk melaksanakan pengaturan. Aplikasi ini akan menciptakan perangkat Android Anda mempunyai bunyi yang lebih baik. Jika Anda ingin aplikasi otomatisberjalan ketika boot, cukup masuk ke pengaturan aplikasi dan centang kotak untuk fitur tersebut.
Saat Anda mengetuk ikon aplikasi, widget akan muncul dengan bilah geser yang memungkinkan Anda meningkatkan bunyi sebebasr yang Anda mau. Jadi, kalau Anda tidak ingin menambahkan terlalu banyak perhiasan pengeras suara, Anda bisa mengeser dan menetapkannya pada persentase yang Anda inginkan.

2. Speaker Booster

Speaker Booster yaitu salah satu penguat volume paling populer. Aplikasi ini memodifikasi equalizer perangkat Anda melalui algoritme untuk membantu meningkatkan bunyi Android Anda. Pengembang aplikasi ini memperjelas bahwa memakai aplikasi ini tidak akan merusak speaker ponsel Anda.
Setelah menginstal aplikasi, perubahan bunyi akan terjadi secara otomatis. Jika Anda tidak puas dengan pengaturan ini, Anda sanggup mengubah akibatnya dengan memakai slider. Aplikasi ini juga akan tampil di bilah notifikasi, memberi tahu Anda bahwa aplikasibya sudah aktif dan berjalan.

3. Super High Volume Booster (Super Loud)

Aplikasi lainnya pada daftar ini, tentu saja aplikasi ini akan meningkatkan volume speaker Android Anda. Super High Volume Booster mempunyai 5 grup musik sehingga Anda sanggup memodifikasi bunyi sesuai harapan Anda.
Ada juga sembilan imbas preset dengan volume super tinggi yang sanggup Anda pilih. Aplikasi ini juga menawarkan sedikit perhiasan dengan daftar lagu dengan opsi pengacakan ulang. Anda tidak perlu khawatir wacana subwoofer Anda sebab aplikasi ini juga dilengkapi dengan pecahan tersebut. Bahkan volume alarm Anda akan menjadi sangat kuat, sangat bergunna bagi anda yg sangat susah bangkit pagi.


4. Volume Ace Free

Volume Ace Free memungkinkan Anda menciptakan pengaturan anda sendiri. Selain meningkatkan volume, Anda sanggup mengontrol level volume dengan slider terintegrasi.
Ini juga dilengkapi dengan 8 widget yang sanggup Anda tambahkan ke layar utama smartphone Anda. Fitur mempunyai kegunaan lainnya juga sanggup menjadwalkan pengaturan yang sudah Anda buat, pemilih nada, loker volume, mengatur mode senyap, dan Anda bahkan sanggup mendengar bunyi pengaturan ketika memodifikasi.


5. Volume Booster Pro

Volume Booster Pro yaitu salah satu aplikasi paling populer. Aplikasi ini bisa menawarkan peningkatan kualitas volume perangkat. Dapat juga meningkatkan volume untuk fungsi ibarat alarm, musik, suara, dan sistem.
Aplikasi ini memberi Anda dua opsi untuk seberapa berpengaruh volume yang Anda inginkan. Anda sanggup menentukan tingkat rata-rata atau maksimum. Gunakan tombol-tombol untuk menawarkan opsi yang dicantumkan volume yang Anda inginkan.