Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadita Telah Resmi Menjadi Salah Satu Pendekar Mobile Legends

KADITA HERO MOBILE LEGENDS MAGE DARI LEGENDA INDONESIA NYI RORO KIDUL 
HERO KADITA MOBILE LEGENDS MAGE DARI INDONESIA NYI RORO KIDUL 


Setelah beberapa hari yang kemudian sempat tersebar leak dari jagoan terbaru Mobile Legends yang disesuaikan tokoh Mitologi Indonesia, Nyi Roro Kidul yang akan mempunyai in-game name Kadita-The Ocean Goddess, pada tanggal 5 September 2018 di Konferensi yang bertakjub “A Legendary Future with Indonesia” secara resmi mengenalkan jagoan terbaru yang disesuaikan dari tokoh orisinil Indonesia tersebut.


Sesuai dugaan awal Kadita-The Ocean Goddess akan mempunyai role Mage yang akan mempunyai kemampuan air. Sesuai dengan leak yang telah beredar sebelumnya Kadita sendiri akan mempunyai tampilan baju kebaya berwarna hijau khas Indonesia dengan ornamen dibahu yang ibarat ombak dan besenjatakan sebuah trisula. Dalam versi Mobile Legends sendiri Kadita digambarkan yaitu setengah insan dan setengah ikan, sehingga dari pihak Moonton sendiri telah mendesain bahwa skill ultimate dari Kadita sendiri bisa merubah bentuk dari jagoan yang satu ini. Hal tersebut tampak dari video yang diperlihatkan oleh akun instagram @ml_leak dimana Kadita sendiri mirip mempunyai sirip layaknya putri duyung.

Dengan konsep yang masih dalam tahap pengembangan, skill ataupun tampilan dari Kadita jagoan yang disesuaikan dari tokoh mitologi ini masih belum final. Sayangnya dari pihak Moonton sendiri belum memperlihatkan informasi resmi kapankah Kadita-The Ocean Goddess akan tersedia dan siap beraksi di Land of Dawn untuk server original. Namun kadita telah hadir di server advance, jagoan yang satu ini, terang menjadi sebuah bentuk apresiasi dari Moonton untuk semua pemain Mobile Legends diseluruh Indonesia, alasannya yaitu untuk kedua kalinya menghadirkan abjad yang disesuaikan dari tokoh-tokoh Indonesia