Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 7 Hadir Dengan Banyak Nya Pilihan Warna Yang Akan Menjadi Rekor Terbaru Untuk Xiaomi

copyright©YouTube.com
:hai..gaeesss kali ini Xiaomi Resmi 7 yang kemungkinan muncul di TENAA,akan tetapi hanya dalam sebuah gambar. Sekarang lembar spesifikasi lengkap telah ditambahkan dan menunjukkan serangkaian fitur yang menarik. Perangkat dengan nomor model M1901F9T akan mempunyai CPU octa-core dengan kecepatan clock 2,3 GHz. Ini juga akan mempunyai setidaknya 11 pilihan warna, yang akan menetapkan jenis rekor gres untuk Xiaomi.
copyright©YouTube.com
Ponsel ini akan mempunyai banyak pilihan untuk varian RAM dan opsi penyimpanan yakni dengan varian RAM 4/6GB RAM dan mempunyai pilihan penyimpanan sebesar 32/64/128GB penyimpanan.xiaomi Redmi 7 mengusung Layar dengan bentang 5,84” inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 19:9.Melihat posisi sentral kamera,kemungkinan tiba dengan takik tetesan air,yang pertama bagi perusahaan.
Kamera utama akan di sematkan dengan resolusi 12MP,sedangkan untuk selfie shooternya beresolusi  8MP. Ponsel ini menjalankan Android 8.1 Oreo.kemungkinan dengan MIUI di atasnya.Ukurannya relatif kecil 147,7x71,9x7,8 mm,beratnya hanya 150 gram.Daftar lengkap untuk pilihan warna ialah Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning, Merah Muda, Hijau, Ungu, Emas, Perak, dan Abu-abu.
copyright©YouTube.com
Nah gaess..itu beliau tadi sedikit ulasan untuk Xiaomi Redmi 7 nya yang akan hadir dengan banyak pilihan untuk varian warna nya..ikuti terus perkembangan terbaru lain nya dari saya,dan biar artikel yang aku bagikan  ini sanggup menunjukkan manfaat untuk kita semua..;)