Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsense Tiba-Tiba Menghilang Bagi Yang Sudah Full Approve! Ini Jawabannya

Beberapa waktu kemudian saya sempat gundah dan sedikit cemas, dikarenakan iklan adsense saya tidak muncul, cemas dan takut klo akun adsense akan kebaned tanpa sebab, sudah capek buat artikel nguras energi otak muter-muter.

Berjam-jam saya searching google namun tidak ada tanggapan yang tepat, sempat pasrah tapi tetap kukuh mencari dan kesudahannya saya menemukan tanggapan yang memuaskan walau sungguh sangat berat diterima noob menyerupai saya ini.

waktu kemudian saya sempat gundah dan sedikit cemas Iklan Adsense Tiba-tiba menghilang bagi yang sudah full approve! ini jawabannya

Sejak bulan desember 2017 kemudian google gres saja mengupgrade agloritma dan merubah peraturan, untuk kini Iklan akan mau muncul kalau halaman kau sudah dicrawl/terindex oleh google, kalau halaman mu belum terindex maka iklannya gak akan muncul-muncul.

Google menerapkan peraturan gres ini lantaran ingin meningkatkan kenyamanan pengiklan, terlebih lagi ditahun 2017 kemudian banyak website spam yang memakai iklan adsense.

Ditahun ini pun banyak publisher mengeluh pengasilannya turun drastis, terjun bebas jatuhnya ke tanah, sakit deh rasanya. haha.

Tapi ya sebagai publisher yang baik mau gak mau kita juga harus terima tindakan preventif yang diambil oleh google untuk ketika ini, biar saja peraturan ini tidak akan bertahan lama, lantaran terlalu menyesakkan dada. haha.

Bukan hanya untuk adsense saja sih bahwasanya google menerapkan peraturan baru, untuk youtubers juga, youtuber kini diharuskan mempunyai jam tayang minimal 4000 jam dan minimal seribu subsriber kalo gak salah.

Jika youtuber tidak bisa memenuhi syarat google itu maka penghasilan mereka akan di tutup dan dibayarkan langsung, murung ya bagi mereka yang sudah asik di youtube, tiba-tiba sanggup tekanan meriang deh itu tubuh pagi, siang, malam kejar target.

Ok deh bro hingga dsini dlu klarifikasi saya, biar bisa membantu rasa ingin tau kau kenapa Iklan Adsense Tiba-tiba menghilang bagi yang sudah full approve! ini jawabannya.

Salam Sukses.
Sumber https://carabuatkerjaan.blogspot.com/