Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasi

 Biasanya seseorang yang kehilangan hp akan panik dan bertindak sembrono Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Everyindo - Pernahkah anda kehilangan ponsel anda? Biasanya seseorang yang kehilangan hp akan panik dan bertindak sembrono.Ada baiknya anda tenangkan diri dulu kemudian ingat dimana terakhir kali anda memakai ponsel dan dimana lokasi anda berada.

Jika langkah di atas telah anda lakukan namun belum juga menemukan letak hp anda,Jangan kawatir ada beberapa Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasi.

Yang anda perlukan ialah sebuah akun Gmail yang terdaftar pada ponsel tersebut.Dan kita akan mencoba menemukan hp tanpa memakai sebuah aplikasi.

Untuk itu silahkan anda simak beberapa tips dibawah ini biar hp sanggup di temukan dengan segera.

Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasi : 

1.Langkah pertama ialah memiliki sebuah akun gmail yang terdaftar pada ponsel tersbut.

  • Silahkan anda " Log in " pada Akun Gmail 
  • Pilih " Akun Google "
  • Ambil sajian  " Bantuan "
  • Silahkan cek di sajian " Panduan "
  • Dan Pilih " Temukan Ponsel "
Berikut Tampilannya ibarat gambar di bawah : 

 Biasanya seseorang yang kehilangan hp akan panik dan bertindak sembrono Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasipaduan google menemukan ponsel yang hilang


2. Langkah Kedua Deringkan HP anda

Prose dering di proteksi ini akan membantu anda menemukan dimana Hp anda berada.Nada dering ini tidak akan mati meskipun nada di matikan oleh si penemu.Hape ini akan berdering jikalau kondisi ponsel tidak berada dalam kondisi mati ya..

3. Langkah Ketiga Temukan Ponsel melalui Peta atau Maps

Langkah ini dilakukan biar ponsel anda sanggup di temukan dimana keberadaan lokasinya.Disini kita juga sanggup melihat kondisi baterai yang tersedia.

Dan jikalau anda telah mencapai lokasi tersebut anda juka sanggup menderingkan hape tersebut.Perhatikan kondisi baterai anda jikalau anda terus menderingkan ponsel anda akan menciptakan kondisi baterai pada ponsel tersebut akan cepat habis.Gunakanlah seperlunya saja ya

 Biasanya seseorang yang kehilangan hp akan panik dan bertindak sembrono Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasi


4. Langkah Ke Empat Lakukan Kunci Ponsel

Langkah ini biar si penemu ponsel tidak sanggup membuka ponsel anda dan mengotak atik data atau file penting yang anda miliki.Dan juga anda sanggup meninggalkan Pesan dan no hape anda jikalau ada orang yang menemukan ponsel anda.

Silahkan perhatikan gambar di bawah ini untuk penerapan langkah langkahnya :

 Biasanya seseorang yang kehilangan hp akan panik dan bertindak sembrono Cara Menemukan Hp Yang Hilang Tanpa Aplikasi
cara menemukan ponsel hilang


Jika langkah di atas sudah anda lakukan dan belum juga menemukan hape anda ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

Sebab di dalam handphone anda tentunya ada banyak file penting dan data langsung anda yang tidak ingin di ketahui oleh orang lain.

Simak Langkah berikut ini untuk pengamanan data dalam ponsel yang Hilang :

1. Log Out Akun Gmail

Langkah ini dilakukan biar email dan data penting dalam file email anda tidak disalah gunakan oleh orang lain.Terlebih lagi ketika ini banyak penipuan yang disalah gunakan melalui data orang lain.Jika anda tidak ingin itu terjadi sebaiknya lakukan langkah ini dengan cepat.

2. Hubungi Operator

Silahkan Hubungi operator untuk sanggup membantu anda dengan menonaktifkan kartu sim pada ponsel tersebut.Dan sanggup memesan no kartu gres dengan no yang sama di grapari

Langkah ini dilakukan untuk melindungi pencurian identitas dari telfon dan sms pada kontak yang berada di kartu sim anda.

3. Menghapus Perangkat

Lakukan Langkah dengan menghapus data data yang berada di dalam ponsel anda.Ingat kejahatan di digital ketika ini telah merebak dengan memakai data orang lainnya untuk penipuan.

Demikianlah artikel ihwal Cara menemukan hp yang hilang tanpa aplikasi , semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.Pesan kami lebih berhati hati dalam memakai barang langsung kita dan selalu waspada.

Jika ada seputar pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini dan bantu share ke sobat kalian yang membutuhkan..terima kasih

Sumber https://everyindo.blogspot.com/