Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone 4G Harga Di Bawah 1 Jutaan

4 Smartphone 4G harga di bawah 1 jutaan





Smartphone pada jaman kini sudah menggunakkan teknologi yang sudah sangat canggih menyerupai penyematan 4G di Smartphone tetapi kebanyakan harga Smartphone 4G di bilang cukup mahal untuk dibeli, dari sinilah vendor - vendor ternama mulai memasarkan Smartphone 4G untuk kelas bawah - menengah menyerupai apa spesifikasi dari Smartphone 4G yang murah ini.


Berikut ini 4 Smartphone 4G harga dibawah 1 jutaan :


1. Samsung Z2 - Rp. 750.000,00,-





Semua niscaya kenal dengan Brand satu ini yaitu Samsung, ternyata Samsung tidak menyerang pasar kalangan tengah - atas tetapi juga kalangan bawah, ini merupakan kabar bangga buat kalian pecinta dari produk Samsung. untuk spesifikasi Samsung Z2 menyematkan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, jikalau untuk kamera Samsung Z2 menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi VGA, untuk kapasitas baterai Samsung Z2 mempunyai kapasitas 1500 mAH.



2. SPC Hyphone 4G - Rp. 749.000,00,-





Yang kedua ada SPC merupakan salah satu Brand cukup lama, SPC menyuguh kan Smartphone untuk kalangan bawah dengan merilis SPC Hyphone 4G. Untuk spesifikasi SPC Hyphone 4G menyematkan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, jikalau kamera SPC Hyphone 4G menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, untuk kapasitas baterai SPC Hyphone 4G mempunyai kapasitas 2000 mAH.



3. ADVAN I5C Plus - Rp. 799.000,00,-





Advan yakni salah satu merk lokal yang sangat populer maka tidak jarang jikalau kita tidak mengetahui Smartphone gres yang dirilis oleh Advan. Sasaran pasar dari merk satu ini yakni kalangan bawah - menengah. Maka dari itu ADVAN I5C Plus hadir untuk kalian yang ingin memainkan game yang cukup berat. spesifikasi dari ADVAN I5C Plus ini cukup gahar yaitu RAM 2GB dan ROM 16 GB, kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP, untuk kapasitas baterai ADVAN I5C Plus mempunyai kapasitas 2600 mAH.


4. ADVAN I5C Lite - Rp. 825.000,00,-





Yang terakhir ADVAN I5C Lite salah satu Smartphone dual kamera yang mempunyai harga yang sangat terjangkau. Buat kalian pecinta Smartphone dual kamera tetapi tidak mempunyai uang yang cukup Smartphone ini cocok buat kalian. untuk spesifikasi ADVAN I5C Lite menyematkan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, kamera belakang beresolusi 8 MP + 0.3 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, untuk kapasitas baterai ADVAN I5C Lite mempunyai kapasitas baterai 2500 mAH dan ADVAN I5C Lite juga menyematkan teknologi keamanan terbaru yaitu fingerprint.
Sumber https://www.digitalberita.com/