Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Server Dan Client Uambn- Bk Versi 1.3 Terbaru

Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 Terbaru - Selamat tiba di . Zona mengembangkan info seputar pendidikan, tutorial dan tips dalam pendataan. Semoga dengan adanya web ini sanggup mebantu siapaun yang sedang membutuhkan. 

Jika pada sebelumnya kami telah membahas informasi perubahan web UAMBN-BK . Pada kesempatan kali ini kami akan membahas perihal UAMBN –BK, lebih spesifiknya yaitu perihal Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3. 

 Semoga dengan adanya web ini sanggup mebantu siapaun yang sedang membutuhkan Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 Terbaru


Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan biar agenda UAMBN-BK mencapai sasaran prosentase kesuksesan. Salah satunya dengan mengupdate Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK ke Versi 1.3. Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 ini merupakan update terbaru dari versi sebelumnya yaitu Versi. 1.1 dan Versi 1.2. 

Update aplikasi merupakan langkah untuk memperbaiki sistem biar insiden error tidak terulang lagi menyerupai pada simulasi. Nah hal ini yang melatarbelakangi adanya update Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3, alasannya ialah adanya laporan bahwa terjadi permasalahan dikala menjalankan aplikasnya. 


Pentingnya Simulasi !

Bapak ibu inilah mengapa simulasi sangat penting untuk menguji sistem Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3. Sehingga dengan simlasi dapa diketahui titik permasalahan yang timbul dari Aplikasi Server Aplikasi Server dan Client. 

Kami sangat menghargai kerja keras tim pengembang alasannya ialah sedikit – demi sedikit mulai berbenah memperbaiki sistem yang error. Dan kami terus mendukung biar kegiatab UAMBN-BK ini sukses 100%. 

Hari jumat kemudian telah resmi diumumkan perubahan web pendataan UAMBN-BK yang anda sanggup baca selengkapnya disini. Dan tepat pada hari senin Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 resmi di terbitkan. 

Pemberitahuan update Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 terdapat pada hidangan dashboard web UAMBN-BK terbaru, Silahkan di unduh dan install aplikasinya. Atau anda juga sanggup mengunduh eksklusif dari web ini. 


Upadate fitur Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 


Ada beberapa pembaharuan pada aplikasi versi 1.3 ini yaitu berkaitan dengan duduk kasus madrasah yang statusnya menumpang. Jika pada versi sebelumnya aplikasi tidak support dengan 2 aplikasi maka untuk versi terbaru ini support 2 aplikasi sehingga madrasah yang menumpang sanggup memakai server madrasah yang ditumpangi atau digabungi. 

Untuk teknis dan cara menginstall Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 biar sanggup dipakai dua madrasah akan kami bahas secara rinci pada update artikel selanjutnya. 

Dengan demikian madrasah yang stastusnya menggabung atau menumpang jangan gundah dengan UAMBN-BK ini alasannya ialah sudah dipikirkan oleh tim pengembang UAMBN-BK. Mari kita dukung dan kita sukseskan UAMBN-BK ini biar kualitas madrasah menjadi lebih baik menyerupai semboyan madrasah yaitu Madrasah jago madrasah bermartabat. 

Silahkan bagi yang membutuhkan klik link download yang sudah kami sediakan dibawah ini. 

Aplikasi Terbaru untuk Tahun 2018/2019 Masih dalam Perbaikan biar lebih tepat mengurangi error dari tahun kemari, mohon maaf dan harap maklum
Jika sudah tersedia akan kami update !

Baiklah cukup sekian pembahasan perihal Aplikasi Server dan Client UAMBN- BK Versi 1.3 terbaru. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share dan like fasnpage facebook kami. Bagi yang ingin berlangganan artikel otomatis menerima info dikala kami update artikel silahkan masukkan email anda di kolom berlangganan din bawah artikel ini. 

Cukup sekian apabila terdapat penyampaian yang kurang berkenan kami mohon maaf. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.