Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017

 kembali lagi bersama aku Saliman yang menyerupai biasanya membahas banyak sekali macam topik yan Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017

Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017-Salam otomotif, kembali lagi bersama aku Saliman yang menyerupai biasanya membahas banyak sekali macam topik yang berkaitan dengan otomotif walau sedikit hihi. Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan sosok motor varian tertinggi dari Suzuki, yaitu Suzuki Hayabusa 1300R.

Motor gahar dengan kapasitas mesin mencapai 1340cc ini dibekali dengan sesuatu yang wow, sebut saja motor ini bisa menampung materi bakar mencapai 21 liter, edan menyerupai kendaraan beroda empat saja ya hehe. Untuk persenelingnya memakai 6 percepatan/speed.

Selain memang mantab disisi dapur pacu tentunya motor ini memiliki tampilan yang mewah, mulai dari double disk untuk rem cakram bab depan dan ukuran radiator yang super besar. Adapun rantai Suzuki Hayabusa 1300R ini sangat menawan, ya itu alasannya yaitu aku suka motor dengan rantai besar hehe. Dari pada penasaran, yuk lihat videonya yang gres aku rekam diacara GIIAS 2017 kemarin di channel aku tentunya PELENGKAP OTOMOTIF hehe.


Nah supaya terhibur, siapa tahu ada uang lebih bolehlah membeli motor yang satu ini, dijamin kegantengan anda bertambah 20% hehe. Pokoknya ikuti terus perkembangan blog ini beserta channelnya ya guys, niscaya akan banyak sekali video-video menarik untuk anda semua, Sampai jumpa, hingga disini dulu, salam otomotif.