Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Sang Raksasa Processor Mata-Mata Buat Cpu 10 Core ?

Benarkah sang raksasa Processor INTEL buat CPU 10 core ?







Sang Raksasa Processor INTEL sudah tidak abnormal lagi di indera pendengaran kita, pada waktu kemudian lagi ramainya penggunaan INTEL CORE I7 merupakan keluaran INTEL paling gahar.

Menurut kabar INTEL sedang menyebarkan Processor dengan kekuatan 10 core yang diberi nama aba-aba "Komet Leak-S".

Hal ini diketahui ketika ada artikel yang di publikasikan oleh website asal Taiwan, ia mengaku bekerja di perusahaan INTEL tersebut. berdasarkan ia Processor tersebut di singgung ketika diadakan rapat.
Informasi yang di sanggup dari banyak sekali lembaga bahwa Processor penerus dari Coffe Leak ini akan memakai teknologi dengan Fabrikasi 14 NM (nanometer) ada pula yang beropini bahwa Processor ini akan memakai konfigurasi arsitektur dual ring bus.

Baca juga :



Jika hal itu benar - benar dipakai oleh INTEL, Processor CORE 10 ini akan mengalami peningkatan dari hal kinerjanya.

Tetapi mengingat konfigurasi 10 Core dengan single bus saja sanggup menghasilkan panas yang sangat berlebihan, untuk menangani hal tersebut mungkin dilakukan penurunan frekuensi clockspeed GHz sewajarnya. dan didukung dengan coolend yang memadai sehingga sesuai dengan kinerja Processor tersebut.

Untuk harga penjualan di pasar Processor gres ini akan mempunyai harga sekitar $500. tetapi sanggup juga mempunyai harga lebih mahal.

Tetapi kabar ini belum diketahui secara niscaya kapan Processor ini akan di luncurkan.


Dilansir : WCCFTech



Sumber https://www.digitalberita.com/