Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petunjuk Teknis Fatwa Penulisan Ijazah Dan Shuambn Terbaru 2018

Petunjuk Teknis Pedoman Penulisan Ijazah Terbaru 2018 - Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2017/2018 aneka macam jadwal - jadwal yang harus dikerjakan. Terutama pada jenjang kelas final yang menjalani ujian final sebagai ending dari proses berguru pada jenjang tersebut.

Setelah melalui serangkaian proses ujian maka penerima didik yang dinyatakan lulus akan mendapat bukti bahwa penerima didik tersebut telah meyelesaikan jenjang pendidikan yang berupa Ijazah, SHUN, SHUAMBN.

Petunjuk Teknis Pedoman Penulisan Ijazah Terbaru  Petunjuk Teknis Pedoman Penulisan Ijazah dan SHUAMBN Terbaru 2018

Penting untuk diketahui bahwa sistem pencetakan ijazah sistemnya masih sama dengan tahun - tahun sebelumnya. Pemerintah menhgeluarkan Blanko Ijazah yang kemudian ditulis tangan oleh yang bertugas. 

Ikuti Petunjuk Penulisan Ijazah Terbaru 2018 !


Pedoman dan petunjuk penulisan ijzah ini dimuat dalam Juknis penulisan Ijazah dan SHUAMBN mencakup jenjang MI, MTs dan MA yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2161 Tahun 2018 wacana Petunjuk Teknis Penulisan Blanko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018.

Kepada kepala madrasah dan yang bertugas menulis ijazah diwajibkan menggukanan juknis ini sebagai contoh penulisan ijazah dan SHUAMBN. Karena sesuai dengan standart yang telah ditetapkan dan mengurangi resiko tingkat terjadinya kesalahan.

Ijazah dan SHUAMBN merupakan dokumen negara yang sifatnya penting untuk diberikan kepada penerima didik yang sudah menyelsaiakan dan tamat sekolah pada jenjangnya. Sehingga gosip data yang ada di dalamnya harus benar - benar valid dan sanggup dipertanggungjawabkan.

Contoh Penulisan Blanko Ijazah dan SHUAMBN Sesuai Juknis untuk KTSP dan K13


  • Contoh Blangko Ijazah Madrasah Ibtidaiyah (MI)
  • Contoh Blangko Ijazah Madrasah Tsanawiyah (MTs)
  • Contoh Blangko Ijazah MA Peminatan Matematika dan IPA (K13) dan Program IPA (KTSP)
  • Contoh Blangko Ijazah MA Peminatan IPS (K13) dan Program IPS (KTSP)
  • Contoh Blangko Ijazah MA Peminatan Bahasa dan Budaya (K13) dan Program Bahasa (KTSP)
  • Contoh Blangko Ijazah MA Peminatan Keagamaan (K13) dan Program Keagamaan (KTSP)
  • Contoh Blangko SHUAMBN MTs dan MA

Untuk lebih jelasnya silahkan pahami isi yang sudah termuat dalam Juknis Penulisan Ijazah dan SHUAMBN Tebaru 2018.  Download file Juknis yang sudah kami sediakan pada link di bawah ini.

Download Petunjuk Teknis Pedoman Penulisan Ijazah dan SHUAMBN Terbaru 2018


silakan mengunduh Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 2161 Tahun 2018 wacana Petunjuk Teknis Penulisan Blanko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018, di bawah ini.

Petunjuk Teknis Pedoman Penulisan Ijazah dan SHUAMBN Terbaru 2018 ||DOWNLOAD||

Baiklah bapak ibu supaya apa yang telah kami sediakan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Kami cukupkan pembahasan tentang Petunjuk Teknis Pedoman Penulisan Ijazah dan SHUAMBN Terbaru 2018