Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger Di Ahass ?

 Lama sekali tidak berjumpa dengan aku disini hehe Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger di Ahass ?

Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger di Ahass ?-Salam otomotif, yuk kembali lagi bersama aku Saliman. Lama sekali tidak berjumpa dengan aku disini hehe. Iya guys aku kini mengisi channel You Tube juga. Tapi hal ini tidak menciptakan aku melupakan sahabat blogger sekalian, aku tetap hadir disini menemani anda semua. Yuk mari kita simak artikel dibawah ini : 

Ceritanya aku habis touring bersama teman-teman anak club Honda CBR150R Kebumen menuju pulau Madura. Iya aku kesana ingin liburan soalnya hehe. Enakan dijalan kalau liburan mah. Saya menghabiskan jarak lebih dari 2.000 km dari Tangerang-Madura bolak-balik. Makara gres ganti oli pulangnya harus ganti lagi selama haha. 

Dan hasil dari touring ialah motor aku suara banget sangat berisik, krek krek krek gitu, lalu kalau kopling ditarik tetep suara tek-tek-tek gitu. Wah selain rantai berisik dan gaspun menjadi berat, dan pokoknya aku jadi kesal dengan Honda Tiger serasa ingin ganti motor saja, tapi sayang kwkwkw. 

Nah jadinya aku bawa motor ke Ahass terdekat dari pengadilan Jakarta Barat, alasannya sehabis pulang touring pribadi ke Pengadilan nemenin sobat ambil sim yang ditilang. Saya bawa motor ke Ahass tersebut, sehabis ditanyakan keluhan oleh mbak-mbak Ahass gres motor aku diambil dan mulai dieksekusi. 

Tidak usang lalu jadinya motor selesai dan siap untuk dicoba. Tapi sebelum aku membawa pulang, tentunya harus bayar terlebih dahulu. Dan aku kaget melihat bon senilai Rp100.000 soalnya gres kali ini aku service di Ahass hehe. Jujur aku kaget, alasannya kalau service dibengkel biasa hanya habis Rp35.000 , jauhkan hehe. 

Ternyata memang banyak dilema sampai saringan udarapun perlu diganti, tapi emang sedang kosong si. Dan ternyata lagi selain itu setelan rante ketengnya kendor itu yang nyebabin tarikan berat, dan suara srok srok gitu. Dan sehabis aku coba, wuih enteng banget tanpa bunyi, dan aku fikir meski habis banyak tapi bener-bener beda servise di Ahass. Iya iyalah dokternya hehe. Sekarang motor siap touring kembali dan siap menggibas lawan-lawannya hehe. Enak banget dah. 

Mungkin cukup sekian gosip yang dapat aku sajikan, emmm cobalah service diahlinya maka Tiger anda akan sehat kembali ibarat jiwa muda hehe. Sampai jumpa, salam otomotif.