Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aki Untuk Kendaraan Beroda Empat Nissan Grand Livina

tanpa kalian niscaya sepi ini blog dan pastinya tidak akan berkembang Aki Untuk Mobil Nissan Grand Livina

Aki Untuk Mobil Nissan Livina-Salam otomotif, yeah lagi-lagi bertemu bersama saya Saliman, jangan bosan-bosan ya sobat otomotif sekalian. Terus main-main saja ke blog ini,tanpa kalian niscaya sepi ini blog dan pastinya tidak akan berkembang. 

Okey, pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan kebaikan mengenai aki yang dipakai untuk kendaraan beroda empat sport Grand Livina. Mungkin dari sekian banyak pengunjung Pelengkap Otomotif ada yang memiliki kendaraan beroda empat Grand Livina, pastinya ini akan sangat bermanfaat bagi anda semua. 

Baik pribadi saja kita mulai, aki yang dipakai mobil Nissan Grand Livina tak lain ialah 32 Ah dengan tipe 34B19L alasannya ialah kendaraan beroda empat ini memakai aki dengan kepala kiri. Aki berkapasitas 32 Ah ini merupakan aki bawaan kendaraan beroda empat dari diler dan sanggup dilakukan upgrade ampere menjadi 45 Ah. 

Lantas aki apa yang sanggup dipakai untuk Nissan Grand Livina dalam rangka mengupgradenya ? Pelengkap Otomotif pun menjawab. Tipe yang sanggup dipakai untuk upgrade ampere menjadi 45 Ah ialah NS60L atau sanggup juga ke 55 Ah tanpa mengubah dudukan dengan tipe 65B24L (GS TAXI). 

Nah untuk harganya sendiri kisaran Rp 858.000 untuk yang 35 Ah NS40Z, Rp 935.000 untuk NS60L dan Rp 1.130.000 untuk 55 Ah GS TAXI. Semoga bermanfaat artikel kali ini, hingga jumpa, salam otomotif.