Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Br-V Hadir Dalam Versi 5-Seater

Honda Thailand kembali mengejutkan para pecinta otomotif dengan merilis video promosi Honda BR-V yang hadir dalam versi 5 seat atau lima penumpang. Hal ini tentunya menjadi kabar anggun bagi yang menginginkan SUV dengan penumpang yang lebih sedikit dari versi awalnya ialah tiga baris.

Honda Thailand kembali mengejutkan para pecinta otomotif dengan merilis video promosi  Honda BR-V Hadir Dalam Versi 5-Seater

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik terlihat terang bahwa model yang itampilkan sama persis dengan versi Honda BR-V yang dipasarkan di Indoanesia. Dalam video terlihat eksterior Honda BR-V yang tidak jauh berbeda dengan versi Indonesia. Demikian juga dengan bab interior yang seolah-olah dengan versi Indonesia, ada AC digital, Sistem hiburan dengan touch screen dan bab jok yang dilapisi dengan kulit berwarna hitam.

Dan ada satu yang berbeda ialah adanya konfigurasi jok yang mempunyai pilihan 5-seater sehingga dapat memuat banyak barang dengan kapasitas bagasi yang lebih lega. Seperti yang kita ketahui, bahwa di Thailand SUV 5 Seater lebih banyak peminatnya, dan berbeda dengan Indonesia yang banyak menentukan kendaraan beroda empat dengan 7 penumpang sehingga dapat memuat untuk seluruh keluarga.

Di Thailand, Honda akan melepas mobil baru ini kepasaran di awal 2016. Akankah versi ini hadir di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dengan fitur yang melimpah, Honda BR-V diprediksi akan menjadi salah satu SUV Favorit dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menyimak disini perbedaan tipe dan harga Honda BR-V 2016.