Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Abun Sungkar Tanggal Lahir & Agama

Biodata Abun Sungkar - Selamat tiba diu blog biodata Sid. Siapa itu Abun Sungkar?, kapan tanggal lahir abun sungkar?, berapa umur abun sungkar?, apa pekerjaan Abun Sungkar?. berapa tinggi tubuh abun sungkar?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal salah satu artis pendatang gres yang berjulukan Abun Sungkar. Nah bagi kalian yang ingin tau dengan Sosok artis yang satu ini, silahkan simak artikelnya di bawah ini :


Abun Sungkar yaitu pemain film Indonesia yang lahir pada tanggal 12 Juni dengan nama lahir Muhammad Abdul Wahab Sungkar, namun belum di ketahui berapa tahun lahir Abun Sunkar, namun di beberapa Informasi menyampaikan bahwa beliau lahir pada tahun 2003. Sosok Abun sungkar menjadi materi perbincangan semenjak namanya mulai terkenal di Aplikasi TikTok.

Abun sungkar pernah bermain film juga loh, gres baru ini film yang beliau mainkan berjudul "Senior", dalam film itu beliau beradu akting dengan beberapa artis papan atas yang berjulukan Rebbeca Cloper dan Jerome Kurnia. Ada juga film terbarunya yang kabarnya bakal rilis tahun ini, film tersebut berjudul Morpisa yang kabarnya tak usang lagi akan segera di rilis.

Tak hanya berakting dalam film saja, sebelumnya beliau juga pernah tampil dalam sinetron yang berjudul Tak Kasat Mata' ANTV, 'Aku Bukan Ustadz' RCTI, serta 'Aku Anak Depok City' MNCTV. Ia juga pernah menjadi model iklan permen Mentos Marble.

Tinggi Badan Abun Sungkar yaitu 160c, beliau sangat erat sekali dengan Ibunya yang berjulukan Aryfidhyanti Zein. Selain berakting ternyata Abun Sungkar juga suka menyanyi dan sangat menyukai binatang Kucing.

Nama Lengkap : Muhammad Abdul Wahab Sungkar
Nama ARtis : Abun Sungkar
Tanggal lahir : 12 Juni
Tempat Lahir : -
Agama : Islam
Nama Ibu : Aryfidhyanti Zein

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Abun Sungkar Tanggal Lahir & Agama, supaya artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini.


Sumber https://biodatasid.blogspot.com/