Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftarkan Blog Di Bing Webmaster

Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster  Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster

Bing ialah alat mesin telusur dalam mencari sesuatu , sama hal nya dengan google proses kerja dari bing tersebut.Bagi sebagian blogger kurang mengetahui ihwal manfaat Bing webmaster ,Padahal banyak sebagian insan memakai pencarian melalui Bing.

Memang di akui ketenaran bing tidak sama dengan google yang terus update dan berinovasi untuk fasilitas pada pengguna nya.Jika membahas kebergunaan nya untuk blog yah itu sangat bermanfaat sekali bagi kalian yang bergelut di dunia blogger.

Pengguna situs bing rata rata berasala dari Amerika serikat atau pun dari benua eropa.Jika di Asia saya rasa bing kalah pamor dengan google yang lebih relevan di gunaka oleh orang asia.

Untuk itu saran saya sebagai blogger anda tidak ada salah nya mendaftarkan situs blog anda di Bing webmaster.

Sebab kalau pengguna nya saja berasal dari negara lain selain negara maka otomatis penghasilan dari adsense kita semakin manis tentunya.Dari pada iklan yang berasal dari indonesia yang terbilang murah bayaran untuk para blogger.

Bagi blogger yang ingin mendaftarkan situs mereka maka admin akan membagikan tutorial dengan sangat gampang ihwal " Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster

Cara ini sedikit saya perpanjang biar lebih gampang untuk di terapkan oleh pengguna , Sebelumnya silahkan anda kunjungi situs resmi Bing Webmaster , cari di google juga gampang kok.

Kemudian anda simak langkah langkah nya di abwah ini  :
  • Di sajian URL > isi dengan Alamat Blog
  • Kemudian di sajian add a sitemap isi kembali dengan alamat blog anda dan di belakang nya tambah kan sitemap.xml
  • Untuk waktunya Pilih saja > All day
  • Isi nama lengkap
  • Masukkan email
  • Di sajian Company or organization Name  > isi saja dengan nama blog anda
  • Selanjutnya di sajian Company or organization size   > isi dengan " Blogger " hal ini menunjukan anda sebagai penulis artikel
  • Di pilihan industry > silahkan isi dengan Publishing and Web
  • Kemudian isi data no hp , Provinsi dan isyarat pos 
  • Ceklis kotak yang kosong > Save

Di sajian selanjutnya anda di minta untuk memasukkan isyarat yang di berikan oleh bing webmaster 

Perhatikan gambar di bawah : 


Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster  Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster


  • Copy isyarat tersebut dan anda di minta memasukkan nya di template blog anda.Caranya silahkan anda masuk ke template atau tema di blog dulu.
  • Kemudian akan muncul gambar ibarat blog kita silahkan anda klik edit html.
  • Pastekan di bawah  head  dan di bawah isyarat yang bertuliskan google site verification Klik simpan
  • Selanjutnya di sajian bing webmaster silahkan klik " verify "

Jika langkah langkah di atas sudah dilakukan dengan benar berarti anda sudah terdaftar di bing dan langkah selanjutnya biar di index di bing penelusuran bing anda harus mencari sajian Fetch as Bingbot.

Selanjutnya silahkan masukkan alamat blog di setiap artikel anda pastekan di " Enter a URL " dan klik  " FECTH " silahkan tunggu sampai complete kemudian masukkan URL blog lainnya..

Demikian artikel dari admin ihwal " Cara Mendaftarkan Blog di Bing Webmaster " Semoga mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.Jika anda ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Admin akan menjawabnya dengan bahagia hati dan membuatkan ilmu kepada kalian semua.Sebab tiada manfaat nya kalau ilmu itu tidak di salurkan kepada yang membutuhkan.Sekian dari admin terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini...Wassalam

Sumber https://everyindo.blogspot.com/