Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Alami Dan Aman

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo dengan alami dan kondusif Cara Ampuh Menghilangkan Komedo dengan alami dan aman

Banyak sekali duduk masalah yang terjadi pada wajah kita baik itu laki-laki maupun wanita.Biasanya terjadi jawaban bisul ,wajah kusam dan terdapat minyak berlebihan pada muka kita.Salah satunya yang biasa menciptakan kita ilfil yaitu komedo pada wajah.

Memang komedo tidak akan terlihat bila di pandang dari jarak jauh.Namun bila di perhatikan secara seksama dari jarak erat tentunya menciptakan kita risih dan tidak yummy untuk di pandang.


Nah Bagaimana cara ampuh menghilangkan komedo dengan cepat dan kondusif ?

Silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini yah guys :

1.Menggunakan Pepsoden atau Pasta gigi


Biasa cara yang banyak dilakukan untuk menciptakan wajah higienis dengan melaksanakan basuh muka dengan sabun atau yang lainnya.Tetapi ada beberapa materi yang biasanya kita tidak tau terbukti ampuh menghilangkan komedo diantaranya memakai Pepsoden atau Pasta gigi.

Kandungan Florid pada pasta gigi terbukti ampuh menghilangkan komedo di muka anda.

Cara pemakaian : Penggunaan pasta gigi untuk menghilangkan komedo cukup dengan mengoleskan pasta gigi kebagian hidung yang berkomedo sambil di pijat.

Kemudian diamkan sekitar 15 menit , sesudah itu bilas dengan air bersih.Jika ingin memperoleh hasil yang maksimal anda bisa menggunakannya 2 dalam seminggu.Tapi ingat jangan gunakan secara berlebihan yah

2. Lidah Buaya

Lidah buaya yaitu materi alami yang bisa kita gunakan sebagai perawatan badan dan sangat gampang di dapatkan.Lidah buaya atau aloevera juga sanggup dipakai sebagai materi pembersih muka alami terbukti cukup ampuh dalam menghilangkan muka berminyak dan komedo.

Sebab kandung astringent sebagai anti basil , jel pada lihat pengecap buaya bisa mengangkat lemak penyebab bisul serta komedo yang membandel.

Baca juga :
Cara Ampuh Mengatasi Sakit Pinggang

Cara pemakaian  : Bersihkan pengecap buaya dari kulit kemudian ambil jel yang terdapat pada pengecap bauya tersebut Lalu oleh ke muda anda secara merata.Diamkan selama 15-30 menitan Bilas hingga higienis dan lap memakai handuk.

3. Es Batu 

Komedo biasanya terdapat di sekitaran Hidung dan mata tentunya sangat menggangu sekali bila di pandang. Es kerikil sanggup menghilangkan minyak dan komedo pada wajah.Penggunaan es kerikil sanggup mengecilkkan pori pori pada wajah dan mencegah komedo kembali lagi.

Cara pemakaian : Cukup oleskan es kerikil pada wajah anda dan pija pijat hingga merata.Jangan lupa sebelumnya rendam es kerikil memakai jeruk nipis dahulu yah.Sebab basil pada komedo sanggup di hilangkan melalui senyawa yang ada pada jeruk nipis tersebut.

Gambar oleh rawpixel dari Pixabay 

4. Putih Telur

Jika anda memilki komedo pada wajah tentunya sangat mengganggu.Biasanya banyak dari kita yang memakai materi kecantikan untuk menghilangkan komedo.Bahan kecantikan tersebut biasanya di campur dengan materi kimia dan sanggup menciptakan wajah kita iritasi.Nah saatnya anda memakai materi alami yah guys.

Putih telur sanggup kita gunakan sebagai materi pengganti alami untuk mengatasi komedo.Sebab kandungan Protein pada putih telur sanggup mengatasi aneka macam duduk masalah di wajah anda.

Cara pemakaian : Ambilah 3 buah telur kemudian pisahkan putih dan kuning nya.letakkan putih telur di wadah yang bersih.Setelah itu olehkan pada wajah anda secara merata.atau anda juga bisa memakai tisu sebagai materi komplemen untuk masker pada wajah.Diamkan selama 20 menit kemudian bilas bersih.

5.  Tanah Liat

Masker tanah liat cocok bagi kalian yang mengalami duduk masalah kulit berminyak.Tanah liat bermanfaat menghilangkan menyingkirkan kotoran pada wajah,wajah berminyak dan elemen lain di pori pori kalian.

Cara Pemakain : Sebelum menggunakannya campur dulu tanah liat dengan cuka apel secukupnya kemudian aduk rata.Kemudian olehkan pada wajah menngukaan kuas cat atau sebagainya supaya lebih rata.Selanjutnya tunggu 20 menit dan bilas wajah memakai air hangat ya..

6. Bubuk Kopi 

Bagi anda yang penasaran ternyata kopi juga bermanfaat pada bidang kecantikan loh guys.Bubuk kopi bisa dipakai sebagai materi alami untuk mengilangkan komedo di wajah.Cara ini terbukti efektif dan gampang di temukan di rumah anda.

Baca juga : 
5 Manfaat Cuka Apel Untuk Kulit

Cara pemakain : Sebelum memakai ada baiknya basuh muka hingga higienis dahulu.Siapkan 2 sendok makan bubuk kopi dan tambahkan 1 sendok gula pasir.Lalu beri sedikit air dan aduk rata hingga sedikit berbusa.Kemudian oleskan hingga rata pada wajah tunggu hingga 15 menit dan bilas dengan air bersih

7. Tomat

Tomat juga di akui sanggup membersihkan flek flek di wajah anda dan juga materi alami yang gampang di sanggup di rumah kita.


Cara Pemakain :sediakan 2 buat tomat dan tumbuk hingga halus.Setelah itu oleskan pada muka anda. Tunggu hingga 15 menit dan bilas.Lakukan cara ini 2 kali seminggu untuk menerima hasil yang maksimal
pada wajah.

8. Madu 


Siapa yang tak kenal dengan madu.Karena Madu banyak di gunakan oleh orang untuk aneka macam macam Baik itu untuk kesehatan dan kecantikan.Jika anda tak ingin komedo terus menerus menghampiri wajah anda ada baiknya gunakan madu sebagai obat alami.


Cara pemakaian : Penggunaan madu untuk menghilangkan komedo sangat sekali , cukup pakai madu sebagai masker pada wajah anda.kemudian tunggu hingga 20 menit dan bilas hingga higienis yah.


Berikut yaitu Cara ampuh menghilangkan komedo dengan alami dan kondusif sangat gampang bukan guys. Semoga bermanfaat bagi kalian dan silahkan tinggalkan komentar seputar pertanyaan anda yah..

Sumber https://everyindo.blogspot.com/