Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma Ip100 Dan Harganya

Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya - Salah satu jenis printer kesukaan yaitu Printer Portable dan kali ini akan kita ulas mengenai Printer Portable Canon Pixma IP100. Jika anda ingin beli jenis printer ini maka anda perlu mengetahui spesifikasi dan juga harga printer tersebut.

Printer ini cukup mudah lho, ringan dan sanggup dibawa kemana-mana, berminat menggunakannya? Printer dari Canon ini yaitu salah satu printer kecil yang sanggup dibawa kemana-mana, anggun kan?

Sebuah printer menyerupai ini tentu sangat cocok bagi anda yang sering bepergian dan membutuhkan mesin cetak yang gampang di bawa kemana-mana. Printer ini memang didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan anda tersebut.

Jika anda melihat di pasaran, ada banyak produk printer portable murah dipasaran, tapi hanya ada beberapa printer murah dengan kualitas yang cukup bagus. Salah satunya yaitu Printer Canon Pixma IP100 ini.

Beratnya hanya 2 Kg, cukup mudah dan pastinya anda akan suka menggunakannya. Bagaimana dengan spesifikasi dan juga harga printer tersebut?

Nah dari pada ingin tau dan hanya berangan-angan saja, lebih baik anda mulai mencari isu lengkap mengenai printer ini. Tak perlu jauh, jikalau anda berminat anda sanggup mendapat aneka macam isu tersebut pada ulasan ini.

A. Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100

Tak usah berandai-andai atau menebak-nebak menyerupai apa printer ini. Jika anda memang berminat untuk memakai printer ini untuk memenuhi sebagian kebutuhan anda maka berikut akan kita bahas detail mengenai spek tersebut.
  1. Desain kecil dan sangat simple, 
  2. Dimensi hanya 12,7“ x 2,4″ x 7,2“ 
  3. Berat hanya 2 kg 
  4. Kecepatan cetak 20 halaman per menit dokumen hitam dan 14 halaman per menit dokumen berwarna

Coba lihat poin pertama, kecil dan simple tentu merupakan kebutuhan mutlak dari mesin portable menyerupai Printer Pixma IP100 ini. Selain itu coba kita lihat dimensi-nya, cukup memuaskan bukan?

Dengan bentuk sederhana printer ini hanya berbobot 2 kilogram dan sangat baik untuk mobilitas. Masih kurang? Dengan printer ini anda sanggup mencetak 20 halaman hitam dalam satu menit dan untuk dokumen warna sanggup hingga 14 halaman.

Baca juga: 
Spesifikasi samsung printer xpress harga
Harga toshiba portege z930 dan spesifikasi
Laptop toshiba nb520 1006g dan spec

Untuk kelebihan dari printer ini, printer ini mempunyai resolusi 600 x 600 dpi untuk tinta hitam dan untuk yang berwarna dengan resolusi hingga 9600 x 2400 dpi. Coba lihat resolusi untuk cetak warnanya, dengan resolusi tersebut tentu anda sanggup menghasilkan kualitas gambar yang cukup anggun dan detail warnanya.

Printer Portable ini juga mempunyai keunggulan mencetak tanpa batas pada kartu pos atau kertas ukuran 4×6 hanya dalam waktu 50 detik saja dan kelebihan lainnya yaitu portable printer terbaik ini Cuma memakan watt maksimal hanya 9 watt saja saat kita gunakan dan minimum 1,5 watt ketiga mode siaga.

Apalagi coba yang dicari? Kebutuhan akan mobilitas sudah terang akan anda dapatkan, kualitas cetak sanggup dibilang cukup bagus, konsumsi daya pun irit? Tentu pertimbangan terakhir hanya persoalan harga, kini anda sanggup cek seberapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk mendapat produk ini, cek di bawah ya!

B. Harga Printer Portable Canon Pixma IP100

Kalau berbicara mengenai harga gotong royong paling malas, pasalnya semua konsumen niscaya ingin mendapat produk terbaik dengan harga termurah. Anda pun niscaya ingin mendapat "Printer Portable Canon Pixma IP100 yang murah", benar kan?

Ya, tidak ada persoalan si sebenarnya, masuk akal dan sanggup diterima, tapi benar, untuk ukuran mesin portable printer ini cukup terjangkau dengan harga di bawah 3 juta. 

Untuk anda-anda yang benar-benar berencana memilikinya tentu sanggup eksklusif cek harga terbaru produk ini di beberapa toko reseller. Pasti dengan isu yang di sanggup lebih update dan sesuai. Untuk harga yang sanggup anda gunakan sebagai materi pertimbangan sanggup dilihat di serpihan bawah.

Perlu anda ingat, jikalau anda ingin mendapat produk dengan kualitas yang memuaskan tentu anda harus berani mengeluarkan dana yang sesuai sebab bagaimana pun harga akan memilih jenis printer yang sanggup anda dapatkan. Agar tidak menyesal silahkan pertimbangkan kebutuhan anda terlebih dahulu.

Untuk produk ini, selain isu harga yang disertakan disini anda sanggup juga melihat isu harganya di situs resminya yaitu www.canon.co.id, dengan begitu anda akan lebih terang dan puas. 

Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya
Kisaran Harga Printer Portable Canon IP100 
Rp 2.625.000,-

Dalam membeli printer memang begitulah adanya, pertama harus cari tahu barangnya gres nanti melihat kisaran harga pasar. Mudah-mudahan isu mengenai Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya ini sanggup bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa cek juga beberapa produk Canon lain di serpihan bawah. Trims.

Sumber http://belajar-komputer-laptop-printer.blogspot.com/