Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik Dan Benar

Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar

Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar-Salam otomotif, hallo guys tetap stay di blog ini ya hehe. Karena pada hari ini saya akan membagikan tips-tips merawat motor matic dengan teknologi injeksi. Memang motor matic sudah menjadi primadona diera sekarang. Terutama didaerah perkotaan yang mempunyai tingkat kemacetan tinggi. 

Bukan hanya para kaum hawa saja yang gemar dengan motor matic ini, akan tetapi kaum adam juga sudah banyak yang pakai hehe. Apalagi motor matic dengan injeksi dikenal lebih hemat serta mempunyai pengapian yang lebih stabil. Namun ada beberapa cara merawat motor matic dengan injeksi yang baik dan benar, dan mungkin terlihat sepele namun biasanya hal-hal semacam ini terlupakan. Untuk itu yuk kita ingat kembali dan mulai lagi melaksanakan acara sederhana ini biar motor matic kita tetap terawat dengan baik. 

Dimulai dari pagi hari sebelum motor digunakan, sebaiknya anda harus melaksanakan pemanasan terlebih dahulu kurang lebih selama 5 hingga 10 menit biar pengapian motor lebih stabil. Kemudian materi bakar, iya materi bakar dimotor matic injeksi sebaiknya jangan hingga habis atau benar-benar kotor. Isilah materi bakar saat sudah mulai sedikit jangan tunggu hingga habis. Karena injeksi kan disetting memakai komputer, jadi ditakutkan ada yang riset. Pernah juga waktu itu Vixion juga tidak mau hidup dikarenakan sebelumnya materi bakar hingga habis. 

Untuk myang lainnya paling ya sama, oli jangan hingga telat pergantiannya, biar komponen mesin lebih terawat dan tentunya nyaman dalam pemakaian. Iya mungkin cukup hingga disini. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Untuk terus update isu otomotif yang bermanfaat, sebaiknya like fans page kami atau SUBSCRIBE Pelengkap Otomotif Channel kalau ingin melihat video-video menarik dari kami. Sampai jumpa, salam otomotif.