Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mazda Cx-7, Spesifikasi, Dan Kelebihan Fitur

Harga Mazda CX-7 | Mazda CX-7 yaitu bukti kesuksesan pabrikan Mazda terbesar yang ada di Indonesia, yang mana sebelumnya Mazda telah meraih kesuksesan penjualan terbesar dari Mazda CX-5 dan Mazda 2. Hanya saja, masih banyak yang belum begitu menyadari kehadiran dari Mazda CX-7 ini. Mazda CX-7 bekerjsama sudah mempunyai pasar tersendiri di Jepang, Eropa dan juga benua Amerika. CX-7 dari Mazda menyematkan kesan sporti yang begitu glamor dibalut dengan fitur-fitur handal di dalamnya. Di mana fitur-fitur tersebut menampilkan pesona memikat layaknya abjad kendaraan beroda empat SUV yang lainnya.


Mazda CX-7 hadir sebagai kategori SUV premium yang mempunyai tampilan kokoh dan dinamis. Dengan kehadiran kendaraan beroda empat premium dari Mazda ini tentunya tak sedikit orang berdecak kagum akan penampakannya. Bahkan pasalnya, Mazda CX-7 hadir layaknya Lexus RX atau Land Rover. Selain itu, harga Mazda CX-7 yang dibanderol sama menyerupai harga Toyota Camry tentu rasanya sudah sangat memuaskan terlebih lagi kelengkapan yang diberikannya begitu maksimal.

Tampilan Eksterior Begitu Atratktif

Jika Anda melihat dengan terperinci bentuk penampakan luar dari Mazda CX-7 ini, akan tampil sebuah kendaraan beroda empat SUV glamor yang begitu atraktif. Bagian fender dan bonnet depannya sendiri terinspirasi dari Mazda RX-8. Hal inilah yang menciptakan CX-7 rasanya tampak menyerupai kendaraan beroda empat sport daripada kendaraan beroda empat SUV biasa. Belum lagi tampilan grill depan dengan 5 titik layaknya abjad khas yang tersemat pada Mazda menyapu bab depan pilar, sedangkan atas roda dipadukan garis lembut dilengkapi betline layaknya kendaraan beroda empat sport. Aksen chrome yang tersemat pada gagang pintu sendiri menambah nuansa kendaraan beroda empat glamor belum lagi knalpot ganda dengan tailpipes semakin membuatnya tampak lebih langsung dari sekedar SUV biasa.

Tampilan Interior Tak Kalah Menawan

Selain tampilan luarnya yang super premium, Mazda CX-7 juga disematkan tampilan dalam yang begitu elegan dan mewah. Perpaduan chrome dan plastik berwarna hitam bertekstur mengelilingi konsol tengah dan instrumen cluster, sementara opsional beige pada dingklik menunjukkan kesan yang begitu kontras. Belum lagi balutan dashboard luas dengan lipatan sejajar bersama beling depan, sementara bab bawahnya ada tampilan warna oranye menyala pada readouts audio. Hanya saja kekurangannya kabin CX-7 yang disematkan masih belum cukup luas dengan legroom berukuran kecil.

Performa Mesin Single Turbocharger Handal

Mobil Mazda CX-7 di Indonesia gres mengusung mesin yang berkapasitas sampai 2,3 liter untuk 4 silinder dengan 16 katup. Untuk memaksimalkan performa mesin sendiri, Mazda sudah dibenamkan oleh teknologi mesin dari single turbochanger minim turbolag. Adapun tenaga mesin yang dihasilkannya dapat mencapai 172 HP dengan putaran mesin sebesar 5000 Rpm. Sementara torsi maksimum yang dihasilkan sendiri mencapai 350 Nm dengan putaran 2500 Rpm. Dengan performa mesin yang dihasilkan tentunya menjadi prestasi tersendiri untuk Mazda terlebih lagi konsumsi BBM sendiri dapat lebih diminimalisir.

Sistem Handling Layaknya Mobil Sport

Untuk Anda yang menginginkan sistem handling layaknya yang disematkan pada kendaraan beroda empat sport, Mazda CX-7 inilah jawabannya. Dengan sistem kemudi CX-7 yang disematkan tak begitu kaku tentunya semakin mempermudah pengemudi dikala bermanuver. Selain itu, Anda juga akan menikmati kenyamanan dikala berkendara dengan optimal dengan Mazda CX-7 ini. Hanya saja kekurangannya sistem transmisi CX-7 sendiri tergolong kurang responsif meskipun secara keseluruhan kendaraan beroda empat ini menyerupai kendaraan beroda empat sport.

Harga Mazda CX-7 Terkini di Indonesia


Daftar Harga Mazda CX-7 Terbaru
Type Harga (Rp. )
Mazda CX-7 Facelift 2.3 L R 531.200.000
Mazda CX-7 Facelift 2.3 L GT 591.200.000
Lihat : Harga Mobil Mazda

Dengan aneka macam kelebihan yang dimiliki oleh CX-7 rasanya masuk akal kalau Mazda menyematkan harga Mazda CX-7 cukup bersaing. Dengan mempunyai kendaraan beroda empat SUV dari Mazda ini tentunya Anda dapat mencicipi kesan berkendara layaknya kendaraan beroda empat sport. Harga jual Mazda CX-7 dikala ini di Indonesia sendiri dibanderol mulai dari Rp. 110 juta sampai Rp. 210 jutaan.