Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi Mix 3 5G Hadir Dengan Chipset Snapdragon 855

Xiaomi Mi Mix 3 5G hadir dengan Chipset Snapdragon 855




Digital Berita - Beberapa ahad kemudian beredar isu perihal Xiaomi Mi Mix 3 yang sudah menyematkan jaringan paling terbaru yaitu jaringan 5G.
Dalam program Konferensi Mitra tahunan di Beijing. Xiaomi ialah salah satu perusahaan yang mengikuti program tersebut, dan Xiaomi mengambil kesempatan untuk memperkenalkan  Ponsel Xiaomi Mi Mix 3 dengan derma jaringan 5G dan modem Snapdragon X50.



Baca jugaPotret XIAOMI MI MIX 3 Pakai jaringan 5G

Xiaomi Mi Mix 3 dipamerkan dengan spesifikasi luar biasa. Chipset yang dipakai merupakan Chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855.

Menurut Xiaomi, Mi Mix 3 5G menggabungkan Chipset Qualcomm gres dengan modem generasi terbaru dengan beberapa teknologi switching atena internal untuk mencapai kecepatan unduh 2 GBps. Selama percobaan, ponsel ini dengan cepat terhubung pribadi ke jaringan 5G.

Dikabarkan Xiaomi Mi Mix 3 akan terbagi hanya pada perbedaan penyimpanan internal.

Xiaomi menyampaikan kepada tamu yang tiba di konferensi Mitra bahwa pengembangan awal dimulai kembali pada tahun 2016, sementara arsitektur final di tahun 2017. Kembali pada bulan September Lin Bin selaku President Xiaomi pernah memposting di akun weibo perangkat pertama yang menjalankan jaringan 5G.

Baca juga : Bos Xiaomi pamerkan Smartphone berkamera 48 Mega Pixel

Dilansir dari : GSM Arena (09/12/2018)
Sumber https://www.digitalberita.com/