Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Breeno Kini Resmi Menjadi Assistant Bunyi Oppo

Breeno Sekarang Resmi Menjadi Assistant bunyi OPPO
-Admin DB 





Digital Berita - Selama konferensi pengembangan OPPO yang diadakan di kemarin di China, Wapres OPPO dan Presiden Divisi Rekayasa Perangkat Lunak Wu Hengang memperkenalkan ajudan bunyi Breeno. Breeno mempunyai kelebihan untuk mengambil persepsi, pengambilan keputusan, dan pembelajaran melalui interaksi alami.

Baca juga : Bocoran Motorola P40 pakai Kamera Lubang pada Layar

Breeno OPPO


Didalam Breeno terdapat tujuh modul ibarat saran, pengenalan layar, kesadaran, kecepatan, suara, mengemudi dan ruangan. Jika pengguna berada di Bandara Breeno akan otomatis menyarankan informasi masuk boarding dan juga akan menampilkan informasi penerbangan di bab bawah layar. Breeno mempunyai kelebihan yang unik.

Breeno lebih mengerti pengguna berkat konvergensi teknologi persepsi dan interaksi alami.
Hengang Selaku Presiden Rekayasa Perangkat Lunak berpandangan bahwa kala 5G, akan ada integrasi mendalam dari 5G, AI, AR dan teknologi gres yang menghasilkan perangkat keras dan layanan baru.

Ponsel OPPO dikatakan akan menjadi penghubung pandai untuk semua teknologi. Breeno dikatakan bahwa akan dibentuk platfrom terbuka yang akan memungkinkan pengembang untuk mengambil laba dari kemampuan AI perusahaan.

Bukan hanya OPPO saja yang akan menciptakan ajudan suara, ibarat halnya VIVO. VIVO juga akan menciptakan ajudan bunyi dengan nama ajudan Jovi, SAMSUNG mempunyai ajudan Bixby asisten. Sedangkan ponsel Xiaomi yang tersedia di China tiba dengan Xiao AI.

Baca juga : Qualcomm resmi perkenalkan Chipset Snapdragon 855


Dilansir dari : Gizmochina (28/12/2018)
Sumber https://www.digitalberita.com/